Ujian Akhir Semester

Monday, June 24, 2013

Apa yang bisa lebih menegangkan dari sebuah Ujian Akhir Semester? Buat gue, pengumuman nilai-nilainya. And I've just got mine this evening.

Satisfied?
Well, not really.
Well, I've got some A's in some subjects..but there're some not A's too..
Gue perfeksionis. Iya. Banget. Satu aja nilai nggak memuaskan dalam daftar gue akan menutup yang lain-lain yang memuaskan. Kesannya nggak bersyukur banget ya. But, that's just who I am. Believe me, kadang gue sendiri capek sama diri gue yang kaya gini. Kadang gue harap gue bisa lebih santai kaya anak-anak lain. Tapi udah berkali-kali dicoba dan gue ya yang kaya gini. 

Pacar.
Pacar gue ini pinter, tapi nggak pernah ngakuin kalo dirinya pinter, nggak pernah yang ngoyo gimana gitu juga buat dapet nilai bagus, tapi ujung-ujungnya selalu dapetnya bagus. Tapi, kalo ngga dapet bagus juga dia nggak masalah. Intinya, dia bisa lebih santai dibanding gue. Kadang, having this such boyfriend bikin gue ngerasa minder sendiri. Konyol emang. And it doesn't stop me from admiring him. After all, my boyfriend is a really great boyfriend, great doctor, great man.

Jadi apa inti postingan ini? Nggak ada. Gue cuma butuh tempat curhat.
xx
J

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook