It's getting harder

Monday, June 10, 2013

Hello everyone. It's been a while dan sepertinya saya butuh tempat cuhat.

Sepertinya semuanya sudah tahu kalau saya sedang dalam masa-masa LDR dengan pacar saya. It's been...98 days and I MISSSS HIM TOO MUCH. And it doesn't get easier, in fact it is getting harder each day. 

Merindukan seseorang itu sakit. Ingin bertemu orang tapi tidak bisa itu sakit. Sampai saat ini kami hanya bertahan melalui bbm, line, atau kadang-kadang telepon. Kadang itu semua cukup, kadang itu semua tidak cukup, seperti saat ini. Seharian, tidak, sudah beberapa hari ini aku sedang sangat tidak bersemangat. Semesteran hampir selesai, ujian menumpuk, tugas menumpuk, aku stres. Satu-satunya orang yang ingin kutemui dan yang pasti bisa menyembuhkan segala kegalauanku sedang berada sangat jauh. 

Akhir-akhir ini aku sedang sangat disibukkan dengan proposal penelitian, belajar untuk ujian, dan lain-lain hal yang sering membuatku meninggalkan handphone dalam waktu yang lama. Meninggalkan chat dengan pacarku, tentu saja. Aku sering tidak sadar bahwa mungkin hal itu membuatnya kebosanan dan kesepian. Sampai akhirnya aku merasakannya sekarang. Seharian ini moodku sedang sangat tidak enak dan aku sangat kangen Mas Nanda. Setelah seharian tidak bertegur sapa karena aku sedang tidur kemudian harus pergi ke gereja, akhirnya kami mengobrol, via bbm. Ternyata dia sedang mengerjakan proposal penelitian. Yap, dia sedang merencanakan penelitian, sebagai tambahan CV dalam persiapan untuk mendaftar pendidikan spesialis nanti. Alhasil chat via bbm denganku pun ditinggalkan. Well, somehow, aku langsung merasa sangat, sangat, sangat kesepian.

Aku sedih, tapi aku juga merasa bersalah. Seharusnya aku tidak boleh merasa begini. He has been on full support for everything that I have been through, no matter how hard his day was, he has been always that bright, that supportive on me. It should have been my turn right now, to be all supportive and stuff. But instead, I choose to be all gloomy and negative and feeling alone. 

Well, I just miss him too much. I want to meet him

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook