Life

Friday, October 04, 2013

Haloha!
Udah lama banget nggak nulis disini dan sekarang lagi pengen nulis banget, banget, banget. Tapi lagi nggak ada topik. #ea #buyar
Hmmm sebenernya banyak sih yang pengen diomongin, dicurhatin, ditulis, mungkin karena saking banyaknya malah jadi nggak ngerti apa yang harus ditulis.

Oke, saya putuskan untuk mengambil topik: kehidupan.
Berbicara soal kehidupan, nggak akan habis-habis. Tapi nyatanya, kehidupan memang selalu punya sisi yang menarik untuk dibahas. Tiap hari, ada saja hal-hal yang mungkin, bikin kamu tertawa konyol, menangis sedih, marah, emosi, yang semuanya berakhir pada tempat yang sama: bagaimana kita menyikapinya.

Setiap orang pasti punya pendapatnya sendiri dalam menyikapi hidup, tapi entah kenapa, saya paling tidak bisa melihat orang yang berbeda sekali dengan saya dalam menyikapi hidup, paling tidak tahan untuk tidak komen. Saya contohnya, ketika punya masalah, saya akan menarik diri saya dari kehidupan sosial saya, merenungkan semuanya, sendiri, di dalam pikiran saya, berusaha mendewasakan diri, mengambil maknanya. Lalu ketika saya melihat orang lain yang begitu terkena masalah langsung 'grusa-grusu', emosi, ngoceh-ngoceh di sosial media, marah-marah, saya benar-benar tidak tahan untuk tidak komen. Well, you judge me. 

Mungkin akan ada yang bilang ke saya, "Ngapain sih kamu, ikut campur aja masalah orang", and by that means that I am wrong.
Dan mungkin ada beberapa yang setuju dengan saya.

I am not saying that I am right. Tapi aku sudah pernah melewati fase itu, menjadi orang yang 'grusa-grusu' setiap menghadapi masalah, I've been there..and I am realized that it just doesn't seem nor feel right. Well, tapi, kembali lagi, setiap orang punya pendapatnya sendiri dalam menyikapi hidup. Saya tidak mengatakan bahwa saya benar, saya hanya men-share-kan apa yang saya rasa tidak tepat. Unjust. Kebenaran: subyektif. 

Bingung ya sama maksud post ini? Well, kalo begitu sudahi saja, saya juga bingung habis nulis apa :3

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook