Pedofil ?? Nggaklah...

Friday, August 28, 2009

cerita ini bermulai dari adik-kelasku-yang-berhasil-bikin-aku-terpesona.
yeah, vica.

aku benci mengakuinya, tapi kurasa, aku mulai suka padanya.
hahaha. konyol. benar-benar konyol.
tapi gimana lagi, perasaan itu nggak bisa dibohongin.
and that makes me crazy ! seriously.

semua tingkahnya bisa bikin aku tiba-tiba ketawa sendiri.
tiba-tiba aku bisa kangen dia.
hahahha. ngapain sih aku ni benernya ??
aku bener bener jadi gila.

yang bikin lebih gila, adalah, semua orang yang aku ceritain tentang ini, menjuluki saya PEDOFIl.

whadhell.

oh, please.

itu hanya akan menunjukkan kalau mereka itu nggak ngerti apa itu pedofil.
huh.
pedofil adalah suatu keadaan yang menunjukkan pelanggaran seksual oleh orang dewasa terhadap anak-anak. (sumber : wikipedia indonesia)
garis bawahi 3 kata disini : anak-anak, dewasa, pelanggaran seksual.

dari poin-poin diatas saja udah jelas kalau aku BUKAN pedofil.
dia udah kelas 1 SMA, beda setahun sama aku, bukan anak-anak lagi.
ohmygod.
kalo aku pedofil, berarti papaku pedofil dong, orang bedanya sama mamaku aja 6 tahun. orang-orang itu juga pedofil dong. rata-rata mereka kan beda gitu umurnya sama pasangannya.
satu lagi, pedofil itu istilah yang nggak memandang genre kan.
kalo cowok boleh suka sama cewek yang lebih muda, kenapa nggak berlaku sama buat cewek ??

yah, bukannya aku emang pengen jadiin dia pacar aku (hehe), tapi tolong deh, nggak suka aja aku diomongin kaya gitu.
nggak rasional deh.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook