pantaskah aku ?

Wednesday, August 19, 2009

pertama kali aku melihatnya, saat forum kelas X. dia duduk di bangku paling belakang, tepat disamping tempatku berdiri. aku tidak menyadarinya, sampai seorang temanku memanggil namanya.
"vica, gimana kamu? ayo, ngomong. kamu ngantuk ya ?"

vica. sebuah nama yang hingga saat ini bergaung dalam otakku. ada apa denganku ? kenapa aku jadi seperti ini ? tidak. ini berbahaya. sangat berbahaya. dia tidak seperti laki laki yang selama ini bergaul denganku.

dia. adik kelasku. 1 tahun lebih muda dariku.

hingga sekarang aku bingung. perasaan apa yang sedang kurasakan ini. aku takut untuk mengatakannya sebagai rasa suka. tapi ini pasti lebih dari sekedar rasa mengagumi. aku tahu betul itu.

perasaan ini, bukanlah tanpa halangan. aku, bukanlah satu-satunya yang mengagumi sosoknya. aku bersaing dengan 3 temanku yang lain. dan mereka bukanlah seseorang yang tanpa kans sama sekali. sakit rasanya tidak bisa bertemu dengannya. hampa rasanya tidak melihat wajahnya. perutku tiba-tiba mual mengingat namanya. hatiku berdentum tidak keruan mendengar namanya. benci rasanya melihat orang lain lebih akrab dengannya. sedih rasanya harus mengetahui dia dekat dengan orang lain. sebal rasanya mengetahui hari ini harus berakhir tanpa sempat melihat dia

jadi sekarang,
salahkah aku merasakan hal ini ?
salahkah aku berharap ?
apa yang harus kulakukan ?


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook