Bukan yang Pertama

Wednesday, March 03, 2010

Hari ini nggak tau kenapa bete berat. Parah. Agassi jadi kena marah. Maaf ya. 

Bukan sama Vica. Nggak kok. Lagi nggak ada masalah. Ada sih. Tapi itu kemarin, dan kuputuskan kalo masalah itu udah selesai. Sama Papa Mama juga nggak. Nggak tau deh. Tiba2 bete. Mungkin efek dari badanku yang lagi capek. Jadi bawaannya suntuk terus. 

Lagi2 kelasku yang jadi sasaran. Aku tiba2 ngerasa muak, benci, sama tiap individu yang ada di dalam kelasku. Mereka tiba2 terlihat SANGAT menyebalkan. Aku juga heran. Jelas ini aku yang nggak beres. Orang mereka nggak ngapa2in aku.

Ini bukan yang pertama aku kaya gini. Dulu sekali, kelas satu, aku pernah benci banget sama kelasku. Sama tiap individu-nya. Aku sadar sekali kalo itu aku yang salah, bukan mereka. 
Cuma sampe kapan aku mau kaya gini?
Gara2 mood ku yang berantakan, orang lain sering jadi korban. 
Kapan aku bisa dewasa?

Buktinya, siang nya aku udah bisa ketawa lagi sama mereka kaya biasa. Aku bisa berinteraksi sama mereka kaya biasa. Karena emang nggak ada yang salah sama mereka.

Kalo kaya gini terus2an, lama2 aku yang dibilang freak sama mereka.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook