What a BLAAAAST Day !

Wednesday, November 25, 2009

Everything's soooo beautiful today. Though I felt a bit sleepy during my lessons and feel a bit tired by now, but I think it's all worth it.

Padahal aku kira aku nggak bakal bisa bangun pagi tadi. Ternyata bisa juga. haha. Jam 5 lebih dikit bibo telpon aku (itu aku masih baru ru ru bangun;kebayang gimana suaraku) heboh masalah Mtix yang ngga bales2 smsnya. Well I can do nothing. Just said, 'Be patient'. And so I got up and took a shower. My sleepy virus has gone. Semangat berangkat ke sekolah.

Nyampe di kelas, zzzinnggg...
Apa2an ini. Kok gini suasana kelasnya. Surem abis. Masa mereka marah sama aku sama bibo gara2 ngga diajak cabut kemarin? Dan kami berdua panik. Berusaha mengalihkan perhatian, kita pergi ke X2. Nemuin indyalbulbul buat bahas nonton itu. Sampe bel masuk bunyi, kita baru balik ke kelas. Dan faktanya, ternyata, tidak seburuk yang kami bayangkan. Mereka, ternyata, baik2 saja.

Bibo masih sibuk pesen tiket. Baru sekitar jam 8 ada kepastian. Sesuai sama rencana awal, bibo, dek indi, sama temennya dek indi jadi satu studio, aku sama vica sendiri. Gara2nya pake Mtix itu sekali pesen max. 4 orang. Done! Beres, tiket sudah di tangan.

Eh, tiba2 ada berita kalo pake Mtix ambil tiketnya itu harus sebelum jam 11. Hloh ?!! Panik lagi. Ke X2 lagi. Setelah berdiskusi menggunakan cukup akal sehat, kami menyimpulkan kalo itu ngga mungkin, soalnya, XXI aja lo baru buka jam 11. Oh, please. --a
Masalah lain, rombongan bibo berkurang 1, temennya dek indi ngga jadi ikut. Leeeh... nyisa satu tiket laan.. Udah ditawar2in ngga ada yang mau tetepan. Nyeselnya lagi, tau gini kan bisa jadi 1 studio berempat. Ngga usah pencar2 gini. swt.

Dan bel pulang bunyi. Semangat '45 jeeh..
Ke kamar mandi buat ganti softlens aku. Capek sih kalo pake kacamata. Terus aku nunggu di sekolah sama vica sampe jam 1/2 5 kita baru berangkat (bibo sama indi uda berangkat duluan). Ternyata kita telat. hehe. Pas masuk udah sampe bagian Bella sama Edward nonton Romeo & Juliet di kelas itu. weeeew. Lama juga aku telatnya. Untung aku uda liat versi cam nya yang aku minta dari mawan P1. Jadi ngga nyesel2 amat.
^^v

Film berlangsung 2 jam 10 menit. Keluar TP, udah MALEM !! 1/2 8 pek. wew. aku lho bilang papa pulangnya jam 7. zz.
Dianter vica dengan kecepatan luar-biasa-cepatnya, nyampe di rumah jam 8 kurang seperempat.

I can't stop smiling, you know. I'm tired and I'm sleepy. But everything today is just too beautiful to be true. Hope it will last.

BIG BIG BIG THANKS and HUGE HUGE HUGE HUG to:
- my beloved vica. thanks, hon. you just make it perfect. ily. :)))
- BIBO !!! ; yang uda bagi2 info, yang ngerelain pulsa buat sms Mtix. :D
- dek Indi; yang mau menggila bareng.
- mawan P1; yang mau biarin kita ngopi donlot-annya.
- mirza; yang mau meng-cover waktu aku sama bibo bolos nyari tiket.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook