One Month Anniversary

Wednesday, November 11, 2009

uda lama aku ngga nge-update blog ini abis posting aku jadian itu. bukan karena ngga mau, tapi gara2 speedy ku yang bodoh itu mati, banyak ulangan, pokoknya sibuk. haha.

well, ngga kerasa uda mau satu bulan. belum bisa dibilang lama, i know. tapi waktu satu bulan itu juga bukan tanpa adanya masalah. masalah, ada. dan buatku, masalah itu, dibilang selesai ngga dibilang ngga selesai juga nggak. intinya, aku ngga mau memperpanjang. meskipun, aku punya feeling, kalo masalah itu bakal ke permukaan lagi. entah kapan.

perasaan ini buat aku tambah dewasa. perasaan ini buat aku belajar tidak untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan emosi. tapi dengan membicarakannya dan mencari solusinya. karena aku bukan lagi anak berumur 13 atau 14 tahun lagi. I am sixteen now. artinya aku harus bener2 mulai menjadi dewasa dalam berbagai aspek. pikiran, tingkah laku, perkataan. I do try to be like that. and I do also know that it is not as simple as it seen. sama sekali ngga gampang. apalgi setelah 15 tahun aku selalu membiarkan emosiku menguasaiku. mengubah sistem itu di dalam tubuhku bukanlah perkara gampang.

tapi aku akan coba. pasti kucoba. kalo aku mau hubunganku bertahan lama. ngga seumur jagung kaya yang sebelum2nya. please, buat sekali ini aja. aku pengen mempertahankan apa yang bisa kupertahankan.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook