Air Mataku Untukmu

Thursday, November 12, 2009

"ngga usah sok tw d. emg km siapaku? km bkn sapa2ku?"
nyut.
hatiku sakit. sangat sakit.

"sori beib. td aku lg marah. kalo marah kata2ku suka ngawur"
oke. kamu tadi marah. tapi knp?

"lha km lo sok tau gitu. yo opo ga mangkel aku."
kurasakan ada yang hangat mengalir di pipiku. aku tau tanpa harus mengaca dan melihat benda apa itu. itu air mata. selamat ya sayang. kamu uda bisa bikin aku nangis. kamu mungkin bingung bahkan jadi males ngomong sama aku. but dont you ever have any idea about what that made me cry?

dari dulu. sebelum aku punya status sama kamu, tiap kali aku coba kasih saran buat kamu, kata2 yang keluar dari kamu malah kalau  'aku itu sok tahu'. oke, maaf kalo aku salah mencoba ikut campur sama kehidupan kamu. maaf kalo aku ngga tau apa2 soal kamu. maaf kalo aku itu sok tahu. tapi kenapa kamu nggak pernah lihat itu dari sisi 'aku peduli sama kamu', 'aku sayang kamu', 'aku ingin tahu kamu'.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook