6 Months :)

Monday, April 26, 2010

Nggak kerasa udah 6 bulan. Tanggal 23 kemarin.
Aku nggak nyangka, tidak pernah berharap juga, I never had expectations. I just let everything happens just like it supposed to be. Aku nggak pernah memaksa sesuatu, apapun, untuk menjadi sesuatu seperti apa yang aku inginkan, seperti apa yang kurencanakan. I know that if something doesn't go as I planned, God have other more beautiful plans for me. I knew it and I believe it.

Jadi, kalau sekarang aku bisa mencapai angka setengah tahun ini bersama dia, aku lebih dari bersyukur. Aku tidak pernah membayangkan aku, kami, bisa bertahan sampai selama ini. Kalau kalian tau dan mengerti titik permasalahan dari hubungan ini, kalian mungkin akan mengatakan, "tidak mungkin".
Aku tidak tersinggung. Aku paham benar. We are impossible. We have no hope.

Satu yang aku tahu, aku punya cinta tanpa syarat. Entah itu baik atau buruk dalam keadaan sekarang ini. Yang pasti, cuma modal itu yang aku punya.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook